Ini Alasan Maudy Ayunda Ditunjuk Dampingi David Cameron

Riswinanti diperbarui 31 Jul 2015, 21:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Semua orang dibuat berdecak kagum saat Maudy Ayunda mengunggah foto selfie bersama Perdana Menteri Inggris David Cameron. Tidak mengherankan, gadis cantik ini memang memiliki kepintaran luar biasa dibandingkan dengan teman-teman sebayanya. Namun ada satu hal yang membuatnya dianggap layak mengemban tugas tersebut.

Baca Juga: Ada yang Aneh dengan Foto Selfie Maudy Ayunda - David Cameron

Saat diwawancarai lewat email, pihak Maudy memang membenarkan bahwa dirinya diberi tugas secara khusus untuk menemani sang Perdana Menteri 'blusukan' saat mengunjungi Indonesia. Alasannya, dia punya kepribadian yang mencerminkan generasi muda ideal saat ini.

"Maudy Ayunda ditunjuk menjadi wakil Indonesia yang menemani Perdana Menteri Inggris David Cameron, yang sedang melakukan kunjungan ke Indonesia melakukan blusukan. Maudy diberi tugas untuk menemani PM Inggris karena Maudy dinilai tepat mewakili generasi indonesia yang muda. Aktif dan smart," demikian penjelasan yang ditulis juru bicara Maudy.

Selanjutnya, pihak Maudy juga menjelaskan bahwa blusukan itu dilakukan karena David Cameron ingin mengenal Jakarta lebih dekat. Bahkan mereka sempat melakukan bincang-bincang dengan Bu Juna, salah satu pemilik warung yang ada di kawasan Menteng, tempat David melakukan kunjungan.

Ajakan selfie sendiri ternyata digagas bukan oleh bu Juna maupun Maudy, tapi oleh David Cameron. Sebelumnya, mereka juga sempat menikmati hidangan pisang goreng di warung bu Juna. Makanan ini ditawarkan pada sang Perdana Menteri karena dianggap sebagai salah satu makanan khas Indonesia.

Maudy Ayunda sendiri saat ini memang sedang menjalani magang di sebuah perusahaan konsultan asing di Jakarta. Beruntungnya, Perdana Menteri David Cameron melakukan kunjungan saat Maudy menjalani magang sehingga memberikan kesempatan bagi sang bintang untuk menunjukkan kemampuannya.