BigBang Luncurkan Teaser Poster 'MADE Series E'

Putu Elmira diperbarui 30 Jul 2015, 16:20 WIB

Fimela.com, Jakarta BigBang yang dalam waktu dekat ini akan menggelar konser di Indonesia, kini membuat kejutan lagi. Agensi tempat BigBang bernaung, YG Entertainmnet mengunggah sebuah teaser poster untuk BigBang MADE Series E pada situs resmi mereka.

Poster teaser ini merupakan salah sat bagian dalam proyek BigBang yang berjudul MADE Series. Pada poster ini menampilkan warna yang cerah dan beberapa mood yang muram dari masing-masing anggota BigBang.

Lagu selanjutnya dari BigBang kali ini berjudul We Should Not Love yang berasal dari terjemahan yang tentatif. Disamping itu, judul tersebut juga menampilkan bagian wajah dari masing-masing anggota terutama yang fokus dengan mata mereka.

Baca juga: G-Dragon Ungkap Inspirasi Lagu-Lagu BigBang

Foto ini diindikasi dengan beberapa lagu dan konsep yang melankolis, namun penggemar harus menunggu untuk rilisnya lagu ini. Setelah itu baru dapat menemukan apakah benar lagu ini memiliki unsur yang melankolis.

Lagu terbaru mereka juga ada kotribusi dari unit grup G-Dragon dan T.O.P. Namun, lagu ini akan di luncurkan tepat pada tengah malam 5 agustus mendatang, jadi untuk para penggemar diharapkan untuk sedikit bersabar.

BigBang selalu sukses untuk memberikan sesuatu yang baru dan menyegarkan kepada fansnya. Maka dari itu, mereka terus menggoda penggemar dengan teaser-teaser yang begitu membuat penasaran akan seperti apa hasilnya nanti.

What's On Fimela