Human Torch 'Fantastic Four' Kena Bully, Stan Lee Angkat Bicara

Simon Iqbal Fahlevi diperbarui 30 Jul 2015, 11:50 WIB

Fimela.com, Jakarta Setelah Michael B. Jordan resmi terpilih untuk memerankan karakter Human Torch dalam film 'Fantastic Four' arahan sutradara Josh Trank. Beberapa fans langsung mengemukakan ketidaksetujuannya apabila karakter Johnny Storm ini diperankan olehnya. Stan Lee pun angkat bicara mengenai masalah tersebut.

Kebanyakan dari mereka tak terima jika pemeran Johnny Storm ini adalah aktor berkulit hitam. Isu rasisme pun mencuat dalam film tersebut. Mengetahui aktornya dibully karena warna kulit, pencipta komik superhero, Stan Lee pun angkat bicara. Ia punya pandangan tersendiri mengapa para fans banyak yang marah terhadap Michael.

"Mereka marah karena mereka tidak menyukai perubahan dalam karakter itu, di mana karakter ini sudah sangat melekat dengan pemeran di film sebelumnya. Seperti Spiderman contohnya. Ketika Tobey Maguire digantikan Andrew Garfield, mereka juga marah. Padahal Andrew juga aktor kulit putih kan? Menurutku, mereka marah karena tidak bisa menerima perubahan saja," ungkapnya dilansir dari cinemablend.

Baca Manga: Video Teaser Tentang Kekuatan Super di Film 'Fantastic Four'

Ia pun mengapresiasi kemampuan akting dari Michael, yang pernah bermain dalam film 'Creed' bersama Sylvester Stallone. Stan Lee juga menganggap keberagaman ras pada aktor-aktor Marvel adalah sesuatu hal yang wajar. Jadi, tak ada alasan membully manusia hanya dari warna kulitnya saja.

Stan Lee nampaknya tidak terlalu mengkhawatirkan masalah yang terjadi pada Michael B. Jordan akan berdampak pada film 'Fantastic Four' nanti. film Fantastic Four versi terbaru ini rencananya akan dirilis pada 7 Agustus mendatang. Semoga masalah ini cepat berakhir ya sehingga filmnya berjalan dengan lancar.