Sudah Mandiri, Anak Sule Jarang Minta Jajan Lagi

Altov Johar diperbarui 28 Jul 2015, 06:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Di usianya yang masih 17 tahun, putra sulung komedian Sule, Rizky Febian Sutisna sudah mulai mandiri dengan mencari duit sendiri. Sebab itu, perlahan Rizky mengaku jarang meminta uang dari ayahnya. Apalagi saat ini Rizky didapuk membintangi serial Super Dede bersama Dede Sunandar.

Baca juga: Jadi Artis, Anak Komedian Sule Terbebani Nama Besar Ayah

"Alhamdulillah sedikit-sedikit bisa mandiri, tapi kalau mau beli sesuatu dan harganya mahal banget ya masih minta ke ayah," ungkap Rizky Fabian Sutisna yang ditemui di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Senin (27/7/2015).

Tentunya Sule tak langsung mengabulkan permintaan anaknya itu. Diakui Rizky, biasanya sang ayah memintanya untuk berfikir ulang sebelum membeli sesuatu. Terlebih untuk barang yang cukup mahal. Contohnya saat Rizky minta dibelikkan mic sebelum benar-benar terjun ke panggung hiburan.

"Kata ayah dipikir-pikir dulu. Tapi kalau enggak jadi ya sudah, aku enggak maksa. Kayak waktu itu minta dibelikkan mic, kata ayah pikir-pikir dulu, memang benar-benar butuh apa enggak," papar Rizky.

Ada satu keinginan yang ingin diwujudkan Rizky Fabian seiring kiprahnya di dunia hiburan yang mulai diakui. Dia berharap bisa memberangkatkan haji kedua orang tuanya. "Salah satunya berangkatkan umrah atau haji orang tua. Aku juga ingin beli rumah, ingin membanggakan orang tua," ucapnya.