Tora Sudiro di Teaser Poster Film ‘3 Dara’

Henry Hens diperbarui 28 Jul 2015, 05:51 WIB

Fimela.com, Jakarta Film terbaru yang bertajuk' baru saja merilis teaser poster. Ini adalah film kedua Tora di tahun 2015 setelah sebelumnya bermain di Kacaunya Dunia Persilatan. Di poster terbaru ini, Tora Sudiro berdiri menyamping dan terlihat sedang memegang sebuah cangkir kecil bermotif bunga.

Lalu ada tulisan Tora yang cukup besar di bagian atas poster. Di foto yang dirilis di akun Instagram Film_Indonesia itu dituliskan kepsyen, “Penasaran penampilan terbaru Tora Sudiro? Tunggu kehadiran film 3 DARA di bioskop! 🎬⭐️❤️”.

 

3 Dara yang disutradarai Ardy Octaviand bergenre drama-komedi tapi bukan remake dari film musikal klasik Indonesia yang dibesut Usmar Ismail. Film ini akan dibintangi oleh Tora Sudiro bersama dengan Tanta Ginting dan Adipati Dolken Ketiganya tiba-tiba menjadi sensitif seperti wanita di film produksi MNC Pictures itu.
Tora berperan sebagai Affandy, Adipati sebagai Djay dan Tanta sebagai Richard.

Baca Juga: Tora Sudiro Kesulitan Berperan Jadi Perempuan di ‘3 Dara’

Ketiga pria ini tiba-tiba mengalami keanehan setelah dikutuk oleh wanita yang mereka goda. Mereka mendadak memiliki sifat dasar wanita. Sifat macho khas lelaki pun luntur di diri ketiganya. Kini, mereka menjadi sosok yang lebih perasa dan penuh empati, bahkan mereka mengalami masa-masa PMS. Karena penasaran, ketiga pria ini memutuskan untuk pergi ke psikiater.

 

Setelah berkonsultasi, ternyata mereka memang telah menjadi wanita, tapi bukan fisik yang berubah. Hanya perasaan dan naluri kewanitaan yang tertempel di masing-masing karakter itu. 

Selain , Adipati Dolken, dan Tanta Ginting, film '' juga akan dibintangi oleh Rianti Cartwright, Ayushita, Sarah Aryo, Hengky Solaiman, Indra Birowo, Lembu Jati, Richard Oh dan DJ Yasmine. Film bergenre komedi romantis ini direncanakan rilis di tahun 2015 ini.

What's On Fimela