Bobbi Kristina Brown Meninggal, Kekasih Nekat Bunuh Diri

Riswinanti diperbarui 27 Jul 2015, 13:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Jelang kematian Bobbi Kristina Brown, hubungan dengan sang kekasih memang sempat dikabarkan kurang baik. Setelah harus menghadapi pertentangan dari keluarga, pasangan ini bahkan sempat dikabarkan mengakhiri pertunangan. Lalu bagaimana Nick menghadapi kematian sang kekasih?

Baca Juga: Bobbi Kristina Brown Seorang Pemabuk dan Pengguna Narkoba

Bukan sekedar sedih pastinya. Seperti dilaporkan Hollywood Life, Nick Gordon seolah tidak bisa menerima begitu saja kematian kekasih, yang juga adik angkatnya tersebut. Sebagai anak angkat Whitney, dia memang tumbuh besar bersama Bobbi, sehingga ikatan batin di antara mereka begitu kuat.

Salah satu sumber mengatakan bahwa Nick bisa nekat melakukan bunuh diri kapan saja. Saat ini dia sedang dilanda kesedihan dan penyesalan yang dalam sehingga tak ada seorang pun yang bisa mengontrol perilakunya.

"Nick sedang dalam pengawasan bunuh diri. Dia tak bisa mengontrol kesedihan dan penyesalannya. Dia terus-terusan berkata, 'Andai saja (Bobbi Kristina) bisa mendengar suaranya, maka semua akan berbeda. Mungkin dia masih hidup'," ungkap salah satu sumber.

Nick Gordon sendiri adalah orang yang tinggal bersamanya di hari-hari akhir menjelang kematian Bobbi. Dia juga yang menemukan Bobbi dalam keadaan tidak sadarkan diri pada 31 Januari lalu.

Bobbi Kristina Brownmeninggal dunia pada Minggu (27/7), setelah hampir tujuh bulan mengalami koma. Kabar kematian gadis 22 tahun ini disampaikan secara langsung oleh keluarga lewat sebuah statement resmi.

 

What's On Fimela