'Surga yang Tak Dirindukan' Dapat Pujian dari Menteri Agama RI

Regina Novanda diperbarui 27 Jul 2015, 14:50 WIB

Fimela.com, Jakarta Film 'Surga yang Tak Dirindukan' memang sarat akan pesan moral. Banyak pelajaran yang dapat diambil usai menontonnya. Maka sangat wajar ketika Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin melayangkan pujian ke film yang dibintangi oleh Laudya Cynthia Bella ini.

"Ini film yang menarik dan memberikan pencerahan bagi kita. Khususnya bagi pasangan muda untuk membangun rumah tangga," ujar Lukman Hakim Saifuddin.

Ternyata tak hanya Menteri Agama saja yang terpukau dengan film 'Surga yang Tak Dirindukan'. Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Prof. Dr. KH. Muhammad Sirajuddin Syamsuddin juga merasakan hal yang sama. "Berlomba-lomba lah untuk menonton film ini, karena film ini sangat bagus. Layak dan penting untuk ditonton," ungkapnya.

Baca Juga: 'Surga yang Tak Dirindukan' Tembus Setengah Juta Penonton

Cerita yang diangkat dalam 'Surga yang Tak Dirindukan' memang dekat dengan kehidupan sehari-hari. Problematika rumah tangga hingga poligami diulas dalam film yang mengadaptasi dari novel karya Asma Nadia ini.

Pujian yang dilayangkan Menteri Agama RI dan Ketua Umum Muhammadiyah ini memberikan nilai tambah bagi film 'Surga yang Tak Dirindukan'. Sejak ditayangkan 15 Juli 2015, jumlah penonton film terus bertambah setiap harinya. Selain Laudya Cynthia Bella, film religi dibintangi oleh Fedi Nuril, Raline Shah, Zaskia Adya Mecca, Tanta Ginting dan Kemal Pahlevi.

 

What's On Fimela