Yuki Kato Menangis 'Dimarahi' Kartika Putri

Edy Suherli diperbarui 26 Jul 2015, 14:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Yuki Kato hanya bisa menangis terseduh-seduh saat 'amarah' Kartika Putri Meledak. Tak ada perlawanan selain hanya tangis yang menjadi ekspresinya. Tapi jangan panik dulu itu hanya akting saat keduanya juga terkena virus dubsmas. Akting keduanya diunggah oleh Yuki melalui akun Instagram miliknya.

Meski aksi sejenis sudah sering dilakukan oleh artis lain seperti oleh Luna Maya dan Julia Perez, Jessica Iskandar dan Angel Lelga, sampai Aliando Syarief pun ikut tertular, serta masih banyak lagi. Tapi follower dan penggemarnya tetap menyukai hal ini. Buktinya banyak yang membubuhkan ikon like. Dan tidak sedikit yang memberikan komentar untuk akting iseng-iseng ini di akun instagram bintang film Pizza Man ini.

Baca juga: Gara-gara Kentut, Julia Perez dan Luna Maya 'Bertengkar'

Video singkat itu diunggah dengan simpel oleh Yuki sepekan silam lewat akunnya @yukikt. “Ampuuun huhu @inyongkarput,” begitu dia menuliskan sedikit komentar. Aksi itu ternyta cukup menghibur. Soalnya apa yang terlihat memang sedikit lebay dan jauh sekali dari kepribadian kedua artis ini.

Komentar pada follower Yuki pun beragam. “Hahahaaaa,” pemilik akun @novita06.na tergelak melihat aksi itu. Kemudian @yanhi.sulastrii menimpali, “Kak @yukikt top,” serunya. “Buset dah galak amat,haha,” teriak pemilik akun @deantoby15.

Virus dubsmash memang telah melanda ke mana-mana. Dan banyak sekali macam dan ragam adegan plus suara unik yang bisa digunakan. Anda tertarik untuk membuat adegan serupa. Silahkan kunjungi laman www.dubsmash.com. Siapa tahu Anda bisa juga membuat adegan yang kocak dan gokil seperti Yuki Kato.