Bunga Citra Lestari Langsung Klop dengan Pemain 3 Srikandi

Anto Karibo diperbarui 25 Jul 2015, 12:51 WIB

Fimela.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo urung memerankan Nurfitriyana dalam film '3 Srikandi'. Ia mengundurkan diri dan digantikan oleh Bunga Citra Lestari alias BCL. BCL bersyukur pemain lain langsung menerima kehadirannya.

Nurfitriyana adalah salah seorang srikandi panah yang berhasil meraih medali di Olimpiade Seoul tahun 1988. Peran inilah yang dimainkan oleh BCL. BCL senang sudah diterima dengan lapang dada oleh para pemeran lain yang sudah didapuk sejak awal.



"Kita udah jadi best friend. Walau aku masuk terakhir. Mereka open sekali. Di antara kami udah ngerti masing-masing," kata BCL di Buperta, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (24/7).

Baca Juga: Bunga Citra Lestari Siap Memanah Hatimu Bersama 3 Srikandi

Wanita yang akrab disapa Unge ini mengakui dibandingkan pemeran lain seperti Tara Basro dan Chelsea Islan, dirinya paling sedikit melakukan observasi. Dalam hal belajar panahan, ia belum terlalu banyak seperti kedua partnernya tersebut.

"Observasi aku minim sekali. Kalau yang lain lumayan. Walau aku minim belajar manah tapi kalau kata coach udah lumayan oke lah. Begitu sampai set pengennya lancar terus, so far mau lebih baik tiap hari," ujar istri Ashraf Sinclair itu.


Tak hanya pelatih, pemeran film Habibie & Ainun ini juga merasa didukung oleh sutradara dan pemeran lainnya. "Aku dibantu teman-teman, juga sutradara, gimana bisa jalanin ini supaya bagus," tutur BCL.

Rasa haru pun bertambah kala BCL bertemu langsung dengan Nurfitiyana saat syuting '3 Srikandi'. "Kemarin udah dapat scene luar biasa, scene ending. Syuting hari ini udah lebih smooth dibanding kemarin. Lebih enjoy. Kemarin mba Yana dateng. Bisa ketemu langsung dan dia cerita keadaan gimana dulu. Mba Yana juga nangis lihat set bisa sama kayak yang dilewatin," tutur Bunga citra Lestari.

What's On Fimela