Pandangi Pusara, Billy Kenang Kebersamaan dengan Olga Syahputra

Altov Johar diperbarui 24 Jul 2015, 11:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Kesedihan masih membekas di hati Billy Syahputra atas Olga Syahputra. Suka cita menyambut hari Raya pun tidak lagi ada selepas wafatnya Olga. Semua menjadi kenangan yang tersimpan rapi di memori Billy. Di malam

takbiran kemarin, Billy pun mengenang kebersamaan itu meski hanya memandangi batu nisan Olga.

"Takbiran kemarin cuma bisa lihat batu nisannya. Biasanya malam takbiran kita ketawa-ketawa, sekarang cuma bisa lihat batu nisan," kenang Billy Syahputra dengan mata berkaca-kaca saat ditemui di kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (23/7/2015).

(Baca juga: Hari Pertama Lebaran, Billy Syahputra ke Makam Olga Syahputra)

Galih W. Satria/Bintang.com)">Billy mengatakan, begitupun suasana Hari Raya yang jelas-jelas berbeda setelah Olga meninggal dunia. Biasanya, almarhum punya tradisi jalan-jalan bersama teman-teman satu manajemen. Namun kini, Billy mengaku hanya mengurung diri di rumah setelah Lebaran."Dia bawa keseruan. Kalau sampai rumah, benar-benar pada kumpul, tetangga pada datang. Olga juga kan suka berbagi rezeki. Itu sih momen yang enggak ada di tahun ini. Biasanya habis lebaran kita jalan-jalan, tapi tahun ini benar-benar plong di rumah saja. Tahun lalu habis Lebaran Billy masih ke Singapura ketemu walaupun dia lagi sakit," papar Billy. Bukan cuma Billy saja yang merasakan hal itu. Teman-temannya yang lain seperti Tarra Budiman, Chand Kelvin dan Chika Waode pun mengaku sedih merayakan Hari Raya tanpa sosok Olga. "Pas satu hari setelah Lebaran kita biasanya enggk ada di Jakarta. Entah ke luar negeri atau ke luar kota," kata Chika. ([Baca juga: Menu Lebaran Olga Syahputra: Rendang, Lontong, dan Dendeng)

"Pokoknya, benar-benar merasa sedih, beda banget. Terasa enggak ada sosok almarhum. Biasanya momen Lebaran saudara pada kumpul. Tapi almarhum enggak ada jadi ada yang kurang," timpal Billy Syahputra, adik kandung Olga Syahputra.