Sejak 'Lamaran', Reza Nangin Ketagihan Main Film Komedi

Simon Iqbal Fahlevi diperbarui 22 Jul 2015, 22:50 WIB

Fimela.com, Jakarta Reza Nangin dituntut untuk fasih menggunakan logat sunda sejak main di 'Lamaran'. Pria asal Manado itu pada mulanya mengalami kesulitan. Namun lambat laun, Reza justru merasa ketagihan main di film bergenre komedi.

"Film 'Lamaran' ini merupakan sebuah tantangan baru untuk gue. Karena film ini merupakan film komedi pertama gue. Sebelumnya pernah bermain dalam film bergenre drama, tapi ternyata enak ya main di film komedi itu" ungkap Reza Nangin saat diwawancarai oleh tim redaksi Bintang.com, SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (9/7/2015). 

Selain soal logat berbahasa, Reza juga mengalami kesulitan saat harus menahan tawa. Apalagi ia harus berhadapan dengan para aktor maupun aktris yang memang berkecimpung di dunia lawak. Proses syuting yang dilakukan selama 17 hari itu pun berhadil dilewatinya.

Baca Juga: Arie Kriting Antara 'Lamaran' dan 'Comic 8: Casino Kings'

"Dapat tantangan yang baru lagi di film ketiga ini. Ini film pertama gue yang komedi. Suatu tantangan yang berat main di komedi. Susah banget buat tahan ketawa sepanjang syuting 17 hari," ujarnya.

Seperti itulah sekelumit tantangan yang dirasakan oleh Reza Nangin saat bermain di film 'Lamaran'. Meski demikian, Reza tetap menikmati proses syuting filmnya bersama Acha Septriasa. Film 'Lamaran' sendiri sudah rilis di bioskop tanah air sejak 15 Juli 2015 lalu.

 

 

What's On Fimela