Demi Moore Jadi Langganan MTV Movie Awards

Regina Novanda diperbarui 22 Jul 2015, 10:51 WIB

Fimela.com, Jakarta Dunia seni peran seakan tak bisa lepas dari aktris cantik Demi Moore. Memulai karir sejak usia 19 tahun ternyata telah membawa Demi ke gemerlapnya kehidupan Hollywood. Bahkan, penghargaan MTV Movie Awards pun selalu disandangnya.

Ajang MTV Movie Awards pertama kali memasukkan nama Demi pada tahun 1993. Saat itu, Demi menjadi nominasi penampilan wanita terbaik untuk aktingnya di film 'A Few Good Men'. Namun sayang, Demi harus mengalah pada aktris Sharon Stone.

Tahun berikutnya, Demi kembali masuk nominasi MTV Movie Awards. Tak tanggung-tanggung, tiga kategori berhasil didudukinya. Namun lagi-lagi sayang, Demi hanya berhasil memboyong piala untuk kategori ciuman terbaik untuk aktingnya di film 'Indecent Proposal'.

Seakan tak mau absen, Demi pun kembali masuk nominasi ajang MTV Movie Awards pada tahun 1994. Akan tetapi kejayaan Demi harus meredup. Ia harus absen dari ajang bergengsi perfilman Hollywood itu untuk rentang waktu tiga tahun.

Dari total delapan kali masuk nominansi, Demi hanya sanggup membawa pulang satu piala penghargaan. Itu pun ia dapatkan berkat adegan ciumannya dengan Woody Harrelson di 'Indecent Proposal'.

Selain jadi langganan MTV Movie Awards, Demi Moore juga pernah menjadi nominasi ajang Golden Globe Awards sebanyak dua kali. Dengan banyaknya penghargaan yang diraihnya ini, Demi berhasil membuktikan eksistensinya di industri hiburan Hollywood.