Hari Pertama Lebaran, Billy Syahputra ke Makam Olga Syahputra

Musa Ade diperbarui 18 Jul 2015, 19:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Hari Raya Lebaran menjadi momen kemenangan setelah berpuasa sebulan penuh dan sekaligus untuk berkumpul dengan keluarga. Hal tersebut yang juga dirasakan oleh Billy Syahputra dan keluarganya.

Baca juga: Kompaknya TBC Mencari Warisan Olga Syahputra

Namun Lebaran tahun ini, ada hal berbeda yang dirasakan oleh Billy Syahputra. Untuk pertama kalinya, Billy Syahputra dan keluarganya merayakan lebaran tanpa kehadiran Olga Syahputra. Pasalnya sang kakak tercnta sudah beristirahat dengan tenang di pusara.

Melalui akun Instagramnya, Billy menunggah foto saat berada di makam Olga Syahputra. Dan ia meluapkan kesedihan hatinya merayakan lebaran tanpa kehadiran Olga Syahputra di tengah-tengah keluarganya.

"Ya Allah lebaran tahun ini berasa sedih bgt kehilangan seseorang yg sangat menyenangkan ditengah-tengah keluarga,sekarang ini bener-bener udh ngga ada lg senyum serta canda tawa yoga dihari hari lebaran. Masih inget tahun lalu kita masih bisa lebaran bersama bareng keluarga dgn penuh suka dan duka walaupun yoga dgn keadaan tertidur di rumah sakit. kangen deh liat wajah senyum dan marahnya yoga😂,tapi sekarang dan seterusnya cuma bisa liat batu nisan doang. yogaaaaaaaa😭😭😭 #missyou #alfatihah," tulisnya sebagai caption.

Pada foto tersebut, tampak Billy Syahputra sangat sedih saat berada di pusara Olga. Saat itu Billy ditemani oleh Tara Budiman, Chand Kelvin dan beberapa teman lainnya. Makam Olga pun terlihat dipenuhi dengan bunga.

Olga Syahputra memang telah tiada, namun ia menorehkan sejuta kenangan dan cerita bagi banyak orang. Oleh karena itu, kisah Olga akan diangkat dalam sebuah film. Billy Syahputra berharap akan banyak orang yang terinspirasi dengan cerita dalam film tersebut.