Lebaran Ussy Sulistiawaty di Malang Terancam Batal

V E R O N I C A diperbarui 16 Jul 2015, 16:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Tahun ini, Ussy Sulistiawaty berniat untuk meboyong keluarga besarnya yang asli Jakarta untuk berlebaran di Malang. Ya, Malang adalah kota lahir suaminya, Andhika Pratama.

“utk pertama kalinya, ortu ku yg asli betawi lebaran ini mudik ke rmh besan di malang plus adik2 ku. Happpy,” tulus Ussy di caption video yang diambilnya saat di Terminal 2F Bandara Soekarno Hatta.

Sayangnya, rencana tersebut terancam batal gara-gara Gunung Raung. Memang aktivitas Gunung Raung membuat beberapa bandara harus ditutup – dibuka. Sejumlah penerbangan pun terpaksa ditunda bahkan dibatalkan.

Sebelumnya, Bandara Notohadinegoro Jember dan Bandara Blimbingsari Banyuwangi adalah dua dari sekian bandara yang ditutup. Kini Bandara Juanda Surabaya dan Bandara Abdul Rachman Saleh Malang turut mengalami hal yang sama.

Baca Juga: Ultah ke-35, Ussy Sulistiawaty: Semoga Aku Jadi Istri yang Baik

“udah di pesawat di suruh turun lagi, ambil hikmahnya aja, msh di kasi keselamatan, skrg nunggu aja dulu di bandara kabar selanjutnya,” tulis Ussy.

Kita semua berdoa yang terbaik. Semoga rencana Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama untuk merayakan Lebaran 2015 di Malang bisa berjalan dengan lancar. Amin.