Payton Red Bicara Tentang 'Ant-Man' Serta Visual Efeknya

Simon Iqbal Fahlevi diperbarui 17 Jul 2015, 10:49 WIB

Fimela.com, Jakarta Sutradara Peyton Reed berbicara mengenai film 'Ant-Man' serta efek visual yang digunakannya. Film yang sebelumnya tidak jelas nasibnya ini, akhirnya sukses di filmkan. Peyton Reed yang menggantikan Edgar wright sebagai sutradara 'Ant-Man' berhasil membuat film ini dengan sangat epik.

Peyton Reed mengungkapkan bahwa 'Ant-Man' merupakan projek film yang besar baginya, karena film ini banyak menggunakan efek visual serta pertimbangan teknis lainnya. Menurutnya film tersebut sangat berbeda sekali dengan beberapa film yang sudah pernah di garapnya.

"Saya membaca semua naskah yang ditulis Edgar dan Joe. Itu adalah ide Edgar dan Joe untuk membuat film tentang pencurian dan agak sedikit didasarkan pada Marvel Premiere 'To Steal an Ant-Man' yang memperkenalkan Scott Lang," ujarnya seperti yang dilansir dari Screenrant ketika ditanya tentang cerita film tersebut.

Baca Juga: Cerita Menarik Dibalik Pembuatan Film 'Ant-Man'

Peyton Reed sendiri memiliki teknologi canggih yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan serta dapat memproses berbagai hal yang rumit, seperti karakter animasi agar dapat terlihat mulus dan realistis. Seperti juga saat karakter Scoot Lang yang diperankan oleh Paul Rudd harus menjadi kecil serta harus menaiki serangga.

Ternyata banyak sekali yang harus dipersiapkan oleh Payton Red dalam proses penggarapan film 'Ant-Man', dari alur cerita sampai efek visual yang dipakainya. Jadi tak heran apabila film ini menghadirkan cerita serta efek visual yang sangat keren. Film Ant-Man yang dibintangi Paul Rudd dirilis pada 17 Juli ini dan sudah tayang di Indonesia. 

What's On Fimela