Lebaran, Indah Dewi Pertiwi Siap Hadapi Pertanyaan Kapan Menikah

Altov Johar diperbarui 14 Jul 2015, 00:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Momen Lebaran biasanya menjadi momok bagi yang masih single dan sudah cukup berumur. Pasalnya, pertanyaan kapan akan melepas masa lajang seakan menjadi hal wajib yang harus dijawab. Tidak terkecuali Indah Dewi Pertiwi (IDP) yang mengaku seringkali mendapat pertanyaan yang sama. Namun dia tetap santai menanggapinya.

"Ya paling aku cuma bilang belum ada. Karena memang enggak gampang, secara aku pribadi maunya cari pasangan yang setia, tanggung jawab. Jadi harus temui dua karakter itu dulu," aku Indah Dewi Pertiwi saat dijumpai di Batik Lounge & Terrace, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (13/7/2015).

IDP memang sangat pemilih untuk urusan jodoh. Apalagi banyak kriteria yang menjadi pertimbangan sebelum menerima seorang laki-laki. Sebab itu IDP mengaku santai dalam mencari jodoh dan ingin fokus mengejar karirnya.

"Memang belum ada yang pas saja. Ada sih yang pas cuma ada beberapa kriteria yang kurang akhirnya enggak jadi. Jalani dulu saja karena pacaran lama-lama enggak jaminan juga. Aku kan tipe yang pemikir, kalau ada masalah suka kepikiran. Makanya sekarang ingin karir dulu," jelas IDP.

 

Baca Juga: Indah Dewi Pertiwi Siapkan Baju Lebaran

Beruntung orang tua Indah Dewi Pertiwi tidak pernah menargetkannya untuk lekas-lekas menikah. "Bapak enggak pernah kayak gitu. Dulu pernah aku pacaran sama yang beda agama. Dia (bapak), bilang kalau nikah harus yang seiman. Dia keras soal itu," tandasnya.

What's On Fimela