Egi John Pun Anggap Marshanda 'Gila'

Riswinanti diperbarui 13 Jul 2015, 14:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Sosok Marshanda memang tidak pernah lepas dari perbincangan. Segala hal, mulai dari gangguang bipolar yang diidapnya hingga kisah cintanya dengan Egi John, selalu jadi topik yang menarik untuk diperbincangkan. Banyak orang yang menghujat, namun tak sedikit pula yang menaruh simpati.

Baca Juga: Mesranya Pandangan dan Ciuman Egi John untuk Marshanda

Namun di tengah berbagai kontroversi tentang Marshanda, apa jadinya jika Egi John juga menganggap Marshanda gila? Coba cek postingan yang diunggah Marshanda lewat Instagram beberapa waktu lalu ini.

Ternyata bukan ejekan. Dalam foto tersebut, Egi memang membuat isyarat yang biasa digunakan untuk menyebut kata 'gila', saat melihat Marshanda tertawa begitu lebar. Namun tentu saja apa yang dilakukan egi itu hanya sekedar guyona dan lucu-lucuan.

Marshanda sendiri bahkan tidak menanggapinya dengan marah, sedih, atau perasaan terluka. Dia menganggap foto itu menyebalkan namun cukup lucu untuk dijadikan bahan lelucon.

"Sumpah ini nyebelin banget fotonya," demikian kata-kata yang ditulis Marshanda untuk menemani foto tersebut.

Marshanda sendiri memang sering mengunggah foto kebersamaannya dengan Egi John. Mereka belum pernah memberikan deklarasi langsung bahwa mereka memang pacaran, namun fakta yang beredar sudah cukup untuk menunjukkan semuanya.