'A Copy of My Mind', Bentuk Surat Cinta Joko Anwar Untuk Jakarta

Regina Novanda diperbarui 13 Jul 2015, 15:48 WIB

Fimela.com, Jakarta Jakarta adalah kota sejuta cerita dan problematika. Setidaknya, hal itu lah yang menjadi inspirasi Joko Anwar dalam film terbarunya, 'A Copy of My Mind'. Film ini didedikasikannya sebagai surat cinta untuk sang ibukota.

Sebagai sineas Indonesia, Joko ingin menyentil masalah kehidupan di kota metropolitan dalam sebuah layar lebar. Film yang mengambil genre drama romantis ini kabarnya akan segera rampung.

Sederet artis ternamaan negeri pun akan membintangi film 'A Copy of My Mind'. Sebut saja peraih Piala Citra 2014, Chico Jerikho. Selain Chico, Tara Basro, Maera Panigoro, Ario Bayu dan Paul Agusta juga akan tampil di film Joko Anwar ini.

Baca Juga: Chico Jericho Main di 'A Copy of My Mind'

Belum diketahui bagaimana alur cerita film. Namun melalui akun Twitter pribadinya (@jokoanwar), Joko mengungkapkan akan mengangkat kisah perempuan pekerja salon dan pria pembuat subtitle DVD bajakan. Kemungkinan besar, tokoh pria tersebut adalah Chico dan perempuannya, Tara.

Film 'A Copy of My Mind' diproduseri oleh Tia Hasibuan dan Uwie Balfas di Lo-Fi Flicks co-production dengan CJ Entertainment, Korea. Suatu hal yang membanggakan bukan? Ya, kita tunggu saja ya kabar selanjutnya dari film Joko Anwar ini ya.