Lebaran dengan Ariel? Sophia Latjuba: Lihat Nanti!

Anto Karibo diperbarui 11 Jul 2015, 09:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Meski sudah dikabarkan putus hubungan dengan vokalis NOAH, Nazriel Irham alias Ariel, namun Sophia Latjuba telah menjawab isu tersebut dengan sebuah foto di akun instagramnya. Foto tersebut seolah menyiratkan jika hubungan mereka masih baik-baik saja.

Baca juga: Sophia Latjuba Main Film Bertemakan Kanker Karena Ayah

Bahkan, merayakan Lebaran nanti, teman duet mendiang Chrisye dalam lagu Kangen ini tak menutup kemungkinan untuk merayakannya bersama dengan pria yang memiliki riwayat dekat dengan banyak artis wanita itu.

"Lihat saja nanti, kan emang rencananya mau bersilaturahmi dengan orang terdekat," ujar Sophia Latjuba singkat di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7).

Sophia yang mengaku akan berlebaran di Jakarta juga mengatakan ada kemungkinan untuk menyambangi Ariel dan orangtuanya di Bandung. "Mungkin saja," ucap aktris berdarah Jerman-Bugis ini.

Seperti kebanyakan masyarakat yang memanfaatkan momentum Lebaran dengan berkumpul bersama keluarga serta silaturahmi dengan tetangga dan teman, begitu pula dengan Sophia Latjuba.

Ia akan berkeliling menyambangi orang-orang yang memiliki kedekatan dengan dirinya. "Ya silaturahmi aja ke orang terdekat. Silaturahmi ke tetangga, teman, keliling-keliling," tutur Sophia Latjuba.

What's On Fimela