Bunga Citra Lestari Langsung Nempel Reza Rahadian di 3 Srikandi

Puput Puji Lestari diperbarui 08 Jul 2015, 22:50 WIB

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian menjadi pasangan fenomenal saat menbintangi film 'Habibie Ainun'. Mereka menunjukkan ikatan yang kuat sebagai pasangan suami istri. Saat dipertemukan kembali lewat film '3 Srikandi' mereka berdua nampak langsung nyaman.

Lewat instagram, BCL memamerkan kedekatannya dengan Reza. Reza merupakan pelatih tiga atlit panahan yang diperankan BCL, Chelsea Islan, dan Tara Basro. Seolah ingin mengobati kangen penggemar mereka, BCL memposting fotonya berdua dengan Reza.

Ditilik dari foto bersam-sama dengan pemain lain, BCL juga tetap nempel dengan Reza. Mungkin rasa nyaman saat syuting 'Habibie Ainun' begitu membekas sehingga tidak perlu lagi mendatangkan chemistry diantara mereka berdua.

Baca Juga: Bunga Citra Lestari Siap Memanah Hatimu Bersama 3 Srikandi

Film 3 Srikandi mengangkat cerita inspiratif tentang 3 atlit panahan nasional yang menang di Olimpiade tahun 1988 di Korea Selatan. Syuting film ini dilakukan di Jakarta dan Korea. Kasus virus MARS yang marak di Korea nampaknya akan mempengaruhi jadwal syuting film ini.

Sebelumnya, Dian Sastrowardoyo ikut berperan dalam film ini. Namun perannya digantikan oleh Bunga Citra Lestari. Pergantian ini tentu membutuhkan penyesuaian. Bunga citra Lestari harus mengejar latihan memanah untuk syuting film produksi Multivision Plus ini.

What's On Fimela