Raih 1 Miliar View di YouTube, Taylor Swift Tandingi Katy Perry

Nizar Zulmi diperbarui 08 Jul 2015, 18:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Fans Taylor Swift sempat dibuat bingung dengan pemberitaan media terkait lagu Blank Space yang telah mencapai 1 miliar view Selasa (7/7) kemarin. Pasalnya di YouTube perhitungannya belum mencapai angka tersebut, sampai akhirnya Rabu (8/7) angka 1 miliar benar-benar terlampaui. Swift menyamai prestasi yang sebelumnya dilakukan oleh Katy Perry.

Dengan hasil memuaskan yang diraih Blank Space rupanya para netizen mulai membandingkannya dengan Katy Perry yang terlibat 'perang dingin' dengan Swift. Saling serang antar fans pun tak terhindarkan di kolom komentar video klip Blank Space.

Baca Juga: Kalahkan Taylor Swift, Katy Perry Jadi Artis dengan Bayaran Tertinggi

Sekedar informasi, Katy Perry meraih 1 miliar view sebelumnya lewat lagu Dark Horse. Ia pun menjadi penyanyi wanita pertama yang mencatatkan rekor tersebut, hingga membuat KatyCats bangga. Namun butuh waktu 2 tahun bagi Dark Horse untuk mendapatkan angka sebesar itu.

Sementara Blank Space baru dirilis pada November 2014, dan dalam waktu kurang lebih 7 bulan berhasil menyentuh 1 miliar lebih. Ini yang menjadi senjata andalan bagi Swifties untuk menyerang balik KatyCats.

Perdebatan pun berjalan berbuntut panjang, dan paparan fakta dari kedua penyanyi dijadikan tolak ukur siapa yang terbaik. Maklum, Taylor Swift dan Katy Perry memang dikenal dengan jumlah fans yang membludak dari seluruh dunia.

Baca Juga: Tangguhnya Album 1989 Taylor Swift, Ancaman bagi Katy Perry

Siapa yang lebih baik, Katy Perry atau Taylor Swift? Semua tergantung pada selera masing-masing. Yang jelas, kedua penyanyi wanita ini sukses jadi superstar pop yang mencatat sejarah hebat di industri musik. Setuju?

What's On Fimela