SM Entertainment Ungkap Kondisi Cedera D.O EXO

Nizar Zulmi diperbarui 08 Jul 2015, 03:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Cedera rupanya bukan hanya menjadi momok menakutkan bagi atlet olahraga, tapi juga pelaku dunia K-Pop. Kabar menyebutkan salah satu personel EXO, D.O sedang mengalami cedera yang cukup serius.

EXO-L, sebutan fans EXO sempat khawatir dengan kondisi sang idola. Untungnya, SM selaku agensi menyatakan kondisi cedera D.O tak masuk dalam tahap yang mengkhawatirkan.

Lebih lanjut, SM Entertainment juga mengungkap kronologi cedera D.O. Kejadian ini berlangsung saat EXO melangsungkan konser SMTOWN di Jepang bersama sejumlah pengisi acara lainnya.

Baca Juga: Suara Fals, Sehun Dihujani Kritikan Netizen

"Saat turun panggung dalam konser SMTOWN di Jepang, D.O hilang keseimbangan dan terjatuh. Ia langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan secara menyeluruh," ungkap SM Entertainment belum lama ini.

Hal ini agaknya membuat fans cukup lega. Pasalnya, sekitar 2 hari lalu beredar foto D.O yang terlihat menggunakan kursi roda untuk membantunya berjalan. Untuk semakin meyakinkan fans, pihak agensi memberikan statement yang cukup melegakan.

"Pihak rumah sakit mengatakan ia (D.O) hanya mengalami memar ringan. Kami akan terus memeriksa kondisinya dan memastikan agar ia tak terlalu memaksakan diri," tambahnya. Kita tunggu saja D.O kembali beraksi di atas panggung bersama EXO.

What's On Fimela