Pesta 4 Juli, Taylor Swift Gila-gilaan Pakai Bikini

Riswinanti diperbarui 05 Jul 2015, 06:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Tanggal 4 Juli adalah hari penting bagi rakyat Amerika, karena diperingati sebagai hari kemerdekaan negara tersebut. Semua orang, termasuk para bintang, merayakannya dengan berbagai macam cara. Lalu bagaimana Taylor Swift menyambut hari ini?

Baca Juga: Bukti Hubungan Asmara Taylor Swift dengan Calvin Harris

Jumat (3/7), Taylor memajang fotonya saat berpesta dengan sang kekasih, Calvin Harris, lewat akun Instagram. Rupanya, kedua musisi itu sedang menikmati pool party bersama rekan-rekan dekat mereka.

Karena pesta mereka dekat dengan air, kostum terbaik yang cocok dikenakan Taylor adalah bikini. Pelantun tembang I Knew You Were Trouble ini pun percaya diri membalut tubuh jangkungnya dengan bikini two-piece motif kotak-kotak.

Salah satu foto menunjukkan Taylor berada dalam gendongan Calvin, yang saat itu hanya mengenakan celana pendek. Senyum mesra dan aura kebahagiaan pun seolah tak bisa mereka sembunyikan.

Foto lain menunjukkan suasana pool party yang diwarnai dengan parade bikini yang meriah. Beberapa pelampung bentuk angsa, dengan berbagai warna, ikut memeriahkan suasana pesta perayaan kemerdekaan tersebut.

Calvin Harris dan Taylor Swift memang sudah beberapa bulan belakangan menjalin kedekatan. Dalam salah satu ajang pengharagaan musik, pasangan ini bahkan tak ragu menunjukkan kemesraan satu sama lain.

 

What's On Fimela