Perlu Waktu Bagi Monti Tiwa untuk Temukan Pemain Film 'Lamaran'

Puput Puji Lestari diperbarui 03 Jul 2015, 22:52 WIB

Fimela.com, Jakarta Monti Tiwa tak mau setengah-setengah dalam menggarap film 'Lamaran'. Dibawah produksi Rapi Films, Monti perlu waktu lama untuk memutuskan Acha Septiasa dan Reza Nangin sebagai pemain utama.

Pemilihan pemain utama merupakan salah satu proses yang cukup panjang dalam produksi film ini. "Kebutuhan akan aktor yang mampu memainkan perannya dengan baik. Selain itu juga memiliki nilai jual yang dapat menarik minat penonton. Bukanlah hal yang mudah untuk membuat keputusan," ujar Monti dalam rilis kepada Bintang.com.

Mendekati jadwal syuting, sejumlah pemain akhirnya terpilih. Acha Septriasa sebagai Tiar, Reza Nangin sebagai Aan, Arie Kriting sebagai Arie, dan Sacha Stevenson sebagai Sasha. "Syutingnya sendiri 14 hari dengan persiapan 2 bulan. Lokasi shooting di sekitar Jakarta," katanya.

Baca Juga: Demi Acha Septriasa, Reza Nangin Rela Dalami Batak di 'Lamaran'

LAMARAN bercerita Tiar Sarigar seorang pengacara muda ambisius asal Batak. Karirnya melejit berkat keberaniannya membela Basuki, klien kasus korupsi kelas kakap yg melibatkan Arif Rupawan, seorang bos mafia. Gara-gara liputan media, Tiar menjadi mendadak terkenal dan menjadi sasaran ancaman pembunuhan dari Arif yang takut Tiar akan membongkar keterlibatannya.

Dua super agent Arie dan Sasha muncul untuk melindungi Tiar, dan mereka merekrut resepsionis kantor Tiar yang polos, Aan cowok sunda untuk menjadi mata2 dan disetting untuk menjadi pacar Tiar. Sialnya, Aan sebagai “pacar” Tiar justru ditanggapi serius oleh keluarga besar Tiar yang langsung memprotes Aan yang bukan orang Batak berani-beraninya mendekati anak mereka.

Tiar dan Aan harus menghadapi pihak-pihak yang tidak menginginkan mereka bersama, keluarga besar Tiar, Bu Euis ibunda Aan dan juga ancaman pembunuhan dari Arif Rupawan yang semakin membabi buta. 'Lamaran' mulai diputar di bioskop-bioskop tanggal 15 Juli 2015.

What's On Fimela