Tenangkan Diri, Denada Bakal Pulang Kampung Jelang Sidang Cerai

Anto Karibo diperbarui 03 Jul 2015, 23:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Saat ini kondisi Denada masih tertekan menghadapi perceraiannya dengan suami yang menikahinya 3 tahun silam, Jerry Aurum. Menurut ibunya, Emilia Contessa, penyanyi 36 tahun itu masih kerap mengurung diri dalam kamarnya. Ia pun sama sekali belum berani keluar dari rumah.

Sebagai orangtua, Emilia terus memberikan dukungannya kepada Denada untuk kuat menghadapi persoalan yang membelitnya. Ia pun menghimbau Denada untuk datang ke persidangan, melakukan mediasi dengan Jerry Aurum.

"Saya ajarkan anak saya untuk berani menghadapi kenyataan, termasuk datang ke persidangan, saya sudah menasihati. Karena nanti kan ada mediasi. Kalau dia diberi kesehatan insya Allah dia hadir," ujar Emilia Contessa di Komnas Anak, Jalan TB Simatupang, Pasar Rebo, Jakarta Selatan, Kamis (2/7).

Namun, sementara ini Denada akan menenangkan diri dahulu sebelum menghadapi sidang perceraiannya yang dijadwalkan dilakukan tanggal 3 Agustus mendatang. Denada akan pulang ke kampung halamannya di Banyuwangi sementara waktu.

Baca Juga: Emilia Contessa: Perpisahan Adalah yang Terbaik untuk Denada

 

"Sementara ini dia akan ke Banyuwangi supaya dia bisa terhibur dengan keluarganya. Sebelum tanggal 3 (Agustus) akan kembali ke Jakarta," ujar Emilia Contessa.

Sebagai orangtua, Emilia Contessa sudah melakukan tugasnya dengan maksimal. Ia selama 6 bulan terakhir telah memberikan nasihat dan dukungan moral kepada Denada. "Saya udah berusaha 6 bulan lebih untuk supaya Dena memperbaiki keadaan rumah tangganya, tapi semakin ke sini semakin mantap (cerai), saya serahkan pada Allah biar anak saya yang menentukan mana yang terbaik," tutur Emilia .

What's On Fimela