Nyaris Tanpa Busana, Aming Terbang ke AS untuk Pesta LGBT

Riswinanti diperbarui 02 Jul 2015, 19:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Setelah melalui berbagai perdebatan dan ketegangan, akhirnya Amerika Serikat melegalkan pernikahan sesama jenis beberapa waktu lalu. Walau beberapa pihak berusaha menentang, namun keputusan ini benar-benar membuat banyak orang bersorak merayakan kebebasan. Salah satu selebriti tanah air, Aming, ikut memberikan dukungan pada momen akbar kaum LGBT ini.

Namun siapa sangka kalau Aming benar-benar total saat memberikan dukungan. Komedian ini tertangkap kamera sedang berada di New York untuk dan mengikuti parade LGBT yang diadakan di Madison Avenue di kota New York Amerika Serikat.

Hal itu terungkap setelah salah satu rekan Aming, chef Priscilya, mengunggah foto kebersamaannya bersama Aming di kota tersebut. Sementara rekannya tampil normal, Aming tampil total dengan busana uniknya yang mencengangkan.

Dalam kesempatan itu, Aming hanya menutupi tubuhnya dengan bulatan-bulatan berwarna merah di beberapa bagian tubuhnya. Alhasil, Aming nyaris tampil tanpa busana dan melenggang penuh percaya diri sepanjang parade.

Seolah belum cukup, dia juga menambahkan beberapa aksesoris untuk melengkapi penampilannya. Bulu burung warna hitam pun bertengger rapi di atas rambutnya dan bertindak sebagai bando. Make-up unik menjadi alasan lain kenapa Aming layak menjadi pusat perhatian kala itu.

What's On Fimela