Bruno Mars dan Mark Ronson Catatkan Lagu Tersukses di 2015

Dreses Putranama diperbarui 02 Jul 2015, 07:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Mark Ronson dan Bruno Mars memang pantas didapuk menjadi musisi dengan lagu paling sukses tahun ini. Mereka berdua yang membawakan lagu berjudul Uptown Funk berhasil menjadi musisi dengan lagu paling sukses berdasarkan Official Charts Company.

Mereka berdua pertama kali membawakan lagu Uptown Funk pada Desember tahun lalu. Bahkan mereka sempat 7 minggu berturut-turut menempati posisi teratas.

Lagu Uptown Funk sendiri telah meraih penjualan sebesar 1,44 juta copy pada tahun ini. Sedangkan secara keseluruhan Bruno Mars dan Mark Ronson berhasil membawa single ini terjual sebanyak 1,93 juta copy.

Baca juga: Sia Ciptakan Lagu Galau untuk Bruno Mars

Di tempa ke-2 Hozier menyusul dengan penjualan lebih dari 990 ribu copy. Padahal lagu berjudul Take Me To Church ini belum pernah sekalipun menempati posisi pertama dibandingkan lagu lain yang menduduki posisi 5 besar.

Single ini sukses merangkak naik hingga menduduki posisi runner-up. Bahkan mereka sukses bertahan selama 2 minggu berturut-turut di posisi tersebut.

Sedangkan di tempat ke-3 dihuni oleh OMI dengan lagu berjudul Cheerleader yang meraih penjualan sebesar 994 ribu copy. Kemudian di posisi 4 dan 5 dihuni oleh Ellie Goulding dengan lagu Love Me Like You Do, serta Wiz Khalifa featuring Charlie Puth dengan lagu See You Again.

What's On Fimela