Tinggalkan Taylor Swift, Katy Perry Raih Bayaran Tertinggi

Komarudin diperbarui 01 Jul 2015, 08:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Bintang pop terkenal Katy Perry menjadi penyanyi yang meraih bayaran tertinggi di dunia.  Setahun lalu, ia memperoleh 135 juta U$. Penghasilan itu ia terima selama menggelar 124 pertunjukan di 27 negara. Bayaran tersebut jauh lebih tinggi ketimbang Taylor Swift yang hanya menerima sebesar $ 80 juta U$.

Dalam laporan Forbes yang terbit Juli ini sekaligus memuat cover Katy Perry. Dengn mengenakan busana warna gelap yang hampir seluruh bagiannya bertuliskan lambang dolar.

(Baca juga: Meski Cuma Poster, Fans Taylor Swift Tetap Ejek Katy Perry)

Katy Perry mengatakan, sebelum menerima tawaran sebagai cover di majalah tersebut ia mengatakan banyak wanita sebelumnya yang menghindar dijadikan cover.

“Semoga cover bisa menjadi inspirasi bagi wanita di luar sana untuk bangga dengan keberhasilan yang diperoleh melalui kerja keras dan tidak ada rasa malu untuk menjadi bos,” tulis Katy Perry lewat akun Instagramnya @katyperry.

Sementara itu, petinju Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao masing-masing menerima bayaran 300 juta U$ dan 160 juta U$. Katy Perry berada di posisi ke-3 dari kalangan selebriti yang bukan atlet dengan bayaran lebih tinggi dari musisi lain tahun ini.

Para fansnya merasa bangga dengan keberhasilan Katy Perry tersebut. Bahkan ada yang mengatakan, saatnya wanita untuk berdiri bangga dan menuntut penghasilan dan kesempatan yang sama. Sebelumnya, disebut-sebut Taylor Swift penyanyi yang berpenghasilan tertinggi.

What's On Fimela