Di Penjara, Hengki Kawilarang Tetap Puasa

Anto Karibo diperbarui 30 Jun 2015, 02:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Menjalani puasa tahun ini menjadi hal yang berbeda bagi Hengki Kawilarang. Desainer ini harus berurusan dengan pihak berwajib setelah dilaporkan Ina Soviana alias Jeng Ana atas tindak penggelapan uang arisan senilai Rp 1,6 milyar.

Hengki mengaku selama di penjara Polda maupun LP Cipinang, ia masih baik-baik saja. Ia mengatakan jika dirinya tetap bisa menjalankan ibadah puasa meski harus berada di dalam jeruji besi.

(Baca juga: Hengki Kawilarang: Saya Tak Pernah Lari)

"Alhamdulillah dari saya, di Polda sampai LP Cipinang baik. Saya bisa puasa pertama di LP Cipinang," kata Hengki Kawilarang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (29/6).

Dukungan dari keluarga dan orang-orang dekat seperti Dorce pun menjadi semangat tersendiri bagi desainer berbakat ini. Namun, justru ia sangat mengkhawatirkan psikologis orangtuanya ketika mengetahui anaknya menjadi 'pesakitan'.



"Alhamdulillah Dorce selalu dukung saya. Ya bunda (Dorce) selalu doain saya terus. Teman-teman saya juga. Orang tua saya juga. Tapi yang saya khawatirkan itu orang tua saya," ujarnya.

(Baca juga: Hengki Kawilarang Tuding Ada Pihak Ketiga dalam Kasusnya)

Hengki Kawilarangberharap Jeng Ana mau berbaikan dengannya dan bisa menempuh jalan damai. Ia juga berdoa agar majelis hakim mau meluluskan keinginannya terkait penangguhan penahanan. "Insya Allah Lebaran semoga bisa di luar. Tapi Lebaran di mana aja engga apa-apa. Lebih banyak hikmahnya," tuturnya.

What's On Fimela