Marcel Chandrawinata dan Ratu Felisha Diteror 'Badoet'

Henry Hens diperbarui 30 Jun 2015, 07:50 WIB

Fimela.com, Jakarta Film horor Indonesia terbaru siap menteror penonton. Kali ini ada film bertajuk Badoet yang dibintangi dan Ratu Felisha. Film ini mengambil tagline menyerupai Jelangkung yaitu ‘Datang Membawa Tawa, Pulang Membawa Nyawa’.

Badoet digarap oleh Awi Suryadi, sutradara yang sebelumnya menggarap film musikal Viva JKT48 dan Street Society. Dalam film ‘Badoet’, Awi kembali mengajak Marcel Chandrawinata.yang sebelumnya juga bermain di Street Society.

Badoet akan mengisakan sebuah teror yang dialami oleh para warga di sebuah rumah susun. Teror ini dimulai sejak kehadiran seorang badut yang kerap berkeliaran di sekitar lingkungan mereka.

Saat satu per satu korban mulai berjatuhan, tak ada cara lain selain mengungkap siapa sebenarnya sosok mengerikan dibalik riasan wajah ‘lucu’ sang badut. Teaser trailer perdana dari film ini baru saja resmi dirilis. Dengan diiringi alunan musik mengerikan dari sebuah kotak musik, kita akan menyaksikan trailernya yang mencekam.

Kita akan melihat Ratu Felisha dan pemain lainnya diteror oleh badut. Selain dan Ratu Felisha, Badoet yang juga dibintangi Christopher Nelwan, Aurelie Moeremans, Tiara Westlike dan Ronny P. Tjandra. Badoet rencananya akan dirilis jelang akhir tahun ini.

What's On Fimela