Emilia Contessa Akan Terus Dampingi Denada

Joanzen Yoka diperbarui 29 Jun 2015, 22:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Keputusan untuk bercerai memang tak mudah diambil. Namun setelah melalui proses berpikir yang panjang, Denada kini yakin berpisah. Ia sudah mengajukan gugatan cerai terhadap Jerry Aurum di Pengadilan Negeri Agama Jakarta Selatan 24 Juni 2015 lalu.

Denada akan menjalani sidang perceraian untuk pertama kali 3 Agustus mendatang. Ia pun sempat terpikir untuk tak menghadirinya. Meski begitu, Emilia Contessa, ibunda Denada, meyakinkannya untuk berani menghadapi keputusan yang telah ia ambil.

"Dia tadinya bilang ke saya enggak mau datang. Saya bilang jangan, harus dihadapi," tutur Emilia Contessa saat ditemui di Kantor DPD RI gedung A lantai 1, Prov. Jatim, Jakarta, Senin (29/6/15). 

Sebagai seorang ibu, Emilia memahami tekanan yang anaknya rasakan. Untuk itu ia akan selalu menemani Denada di sepanjang proses perceraian. "Saya pasti mendampingi. Saya berada di sampingnya dia. Dena hanya punya saya," sambung Emilia.

 

Baca Juga: Sidang Cerai 3 Agustus, Denada Berencana Mangkir

Tak tega melihat anaknya sendiri di rumah, ia memutuskan untuk sementara waktu tinggal bersama dengan Denada. Hal yang tidak pernah ia lakukan sebelumnya semenjak Denada menikah dengan Jerry Aurum sejak tiga tahun lalu.

"Sekarang saya tinggal di rumah Denada. Itu satu hal yang baru saya lakukan. Semenjak Dena menikah saya tidak pernah tinggal di rumahnya. Ini pertama kali saya tinggal di rumahnya," aku Emilia Contessa.

What's On Fimela