Tom Cruise Dikabarkan Bintangi Sekuel Top Gun

Henry Hens diperbarui 30 Jun 2015, 05:50 WIB

Fimela.com, Jakarta termasuk salah satu superstar Hollywood selama puluhan tahun. Film terbarunya Mission: Impossible Rogue Nation akan segera dirilis. Namanya mulai melejit setelah bermain sebagai pilot pesawat tempur di film Top Gun. Film yang dirilis di tahun 1986 itu membawa Tom ke puncak kesuksesan dan kepopuleran.

Sebelumnya, Tom dikenal sebagai bintang film-film remaja. Setelah bermain di Top Gun, film-film yang dibintangi Tom Cruise hampir selalu meraih sukses. Hampir 30 tahun berlalu, muncul ide untuk membuat sekuel film tersebut. Seperti dilansir dari news.com.au, kabar tersebut datang dari CEO Skydance Production, David Ellison. Ia memastikan akan memproduksi film yang sementara diberi judul Top Gun 2.

Menurut Ellison, proyek tersebut masih dalam proses pengembangan cerita. Pihak Skydance juga memastikan kalau sekuel Top Gun itu akan kembali dibintangi oleh Tom Cruise yang sebelumnya berhasil menghidupkan karakter pilot cerdas Maverick.

Baca Juga: Tom Cruise Pamerkan Poster Film Terbarunya

Tak pelak lagi, Tom Cruise yang waktu itu masih berusia 23 tahun menjadi faktor utama keberhasilan Top Gun. Cerita utama film Top Gun 2 kabarnya tengah dikembangkan dengan detil dan teliti oleh produser kugiran Hollywood, Jerry Bruckheimer. Bruckheimer yang juga salah seorang produser Top Gun akan berkolaborasi dengan Justin Marks yang dipercaya sebagai penulis skenario.

"Justin Marks sedang menulis skenarionya saat ini. Sedangkan Tom akan menjadi sebuah fenomena yang membawa dunia baru melalui karakter pilot pejuang di angkatan laut masa kini,” tandas David Ellison. Sampai saat ini belum diketahui kapan proyek Top Gun 2 akan dimulai. Kita tunggu saja kelanjutan sekuel dari film yang melambungkan nama ini.

 

What's On Fimela