Christi Colondam Siap Semarakkan Industri Musik Tanah Air

Dreses Putranama diperbarui 26 Jun 2015, 14:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Industri musik Indonesia bakal kedatangan wajah baru yang bakal mewarnai belantika musik tanah air. Penyanyi pendatang baru Christi Colondam bakal segera merilis single baru selepas lebaran.

Perempuan bernama asli Claudia Christina Colondam ini sebenarnya sudah tak asing lagi di dunia musik Indonesia. Christi pernah menjadi seorang penyanyi cilik dengan membawakna lagu berjudul Bagi Dua. Selain itu dirinya juga pernah merilis sebuah single berjudul Menaklukan Hatiku.

Single baru dari Christi ini merupakan recycle lagu Sheila on 7 berjudul Itu Aku."single barunya berjudul Itu Aku. Single itu merupakan cover dari lagu Sheila on 7 yang judulnya Itu Aku," ujar Christi saat berkunjung ke gedung SCTV Tower beberapa waktu lalu.

Christi juga sadar bahwa akan sulit untuk menandingi kepopuleran lagu yang dipopulerkan oleh Sheila on 7 tersebut. Namun dirinya berharap masyarakat bisa menerima lagu yang dibawakannya.

"Kalo menandingi kepopuleran Sheila on 7 sih jauh banget. Tapi aku berharap masyarakat bisa menerima," ujarnya. "kalo versi Sheila on 7 kan ngeband banget, kalo aku mungkin bakal lebih cheerful," lanjutnya.

"Proses rekaman tak cukup sulit karena memang sudah tau lagunya seperti apa. Siapa sih yang nggak tahu lagunya Sheila on 7," ungkap dia. "Karena lagunya sudah tau jadi bisa lebih menjiwai," lanjut Christi Colondam.