Para Pencari Tuhan Jilid 9: Wakaf Jadi Pahala yang Terus Mengalir

Regina Novanda diperbarui 24 Jun 2015, 21:48 WIB

Fimela.com, Jakarta Sengketa tanah wakaf masih terus berlanjut di episode delapan 'Para Pencari Tuhan Jilid 9'. Suasana yang kian memanas karena bang Jack (Deddy Mizwar) harus segera menunjukkan bukti.

Usaha bang Jack menghadirkan Haji Royani nyatanya sia-sia. Orang tua pikun itu tidak sama sekali ingat pernah menjadi saksi wakaf dari Haji Ghoni. Keadaan ini tentu membuat Gugun memenangkan perkara.

Gugun berhasil mengusir bang Jack dari musholla. Anak Haji Ghoni itu ingin mencoba menjual tanah wakaf milik ayahnya. Apakah musholla tersebut berhasil dijual oleh Gugun? Lalu, bagaimana dengan nasib bang Jack?

Baca Juga: Deddy Mizwar Terancam Kena Gusur di Para Pencari Tuhan Jilid 9

Di sisi lain, bang Jack mencoba mengingatkan kepada Gugun akan arti wakaf. Sang ayah, Haji Ghoni sengaja mewakafkan tanahnya karena ingin pahalanya terus mengalir meskipun ia telah meninggal. Apakah hati Gugun terketuk dengan ucapan bang Jack?

Wakaf memang menjadi suatu hal yang pelik di 'Para Pencari Tuhan Jilid 9' episode 7 dan 8. Sinetron yang tayang setiap hari di bulan Ramadan ini siap menemani waktu berbuka (18.00) dan sahur (03.00) Anda. Jangan sampai kelewatan ya!

What's On Fimela