Situs E-Commerce Bikin Belanja Lebaran 2015 jadi Mudah dan Nyaman

Sherly Iskandar diperbarui 24 Jun 2015, 07:10 WIB

Fimela.com, Jakarta Sekarang situs e-commerce semakin menjamur di Indonesia. Belanja online pun menjadi favorit masyarakat karena kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan. Untuk belanja lebaran 2015 ini mengapa tidak coba berbelanja di situs-situs e-commerce? Selain mudah dan nyaman, situs-situs ini dijamin menyediakan semua kebutuha untuk lebaranmu. Berikut Bintang.com tampilkan beberapa di antaranya. Cekidot!

Lazada adalah salah satu situs e-commerce terbesar di Indonesia. Situs ini menyediakan berbagai macam produk mulai dari peralatan elektronik, kosmetik, hingga kebutuhan bayi. Beberapa hal yahud yang dimilikinya antara lain fasilitas bayar di tempat dan gratis biaya pengiriman.

Sama seperti Lazada, situs e-commerce ini juga memberikan fasilitas bayar di tempat dan gratis biaya pengiriman. Bedanya, barang yang dijual di situs ini hanyalah jenis pakaian bagi wanita, pria, dan anak-anak.

Kalau situs yang satu ini khusus untuk yang ingin menjual barang baru ataupun barang bekas. Biasanya pedagang partai kecil yang menggunakan situs ini. Kamu juga bisa dapat harga murah kalau pintar memilah mana pedagang yang memberikan harga paling miring untuk barang yang kamu butuhkan.

 

Kabar baiknya adalah, ketiga situs e-commerce di atas memberikan diskon hingga 80% selama 10 hari. Yaitu dari tanggal 25 Juni hingga 5 Juli 2015. Selain itu kamu bisa mendapat tambahan diskon 20% dan cicilan 0% selama 12 bulan jika menggunakan kartu kredit CIMB Niaga. Tambahan diskon 20% ini juga bisa didapatkan kalau kamu adalh pelanggan Indosat.

 

Yuk penuhi hasrat belanja lebaran 2015 secara online di situs e-commerce!

 

Baca juga: Jomblo? Begini Tips Hemat Belanja di Bulan Puasa Ramadan

What's On Fimela