Anisa Rahma Senang Bisa Syuting Film Saat Puasa

Anto Karibo diperbarui 24 Jun 2015, 03:49 WIB

Fimela.com, Jakarta Sebuah film layar lebar berjudul akan menjadi langkah besar bagi mantan personil Cherrybelle,. Pasalnya, di film bergenre science-mystery ini, Anisa didapuk sebagai pemeran utama. , Quantum the Movie juga dibintangi oleh Fenny Rose dan Tiara Westlake.

Produksi film akan dimulai di bulan Ramadan tahun ini. Menyikapi hal tersebut, Anisa Rahma tak merasa ada masalah. Meski harus menjalani syuting dalam keadaan lapar dan haus, pemain film Magic Hour ini mengaku bakal memberikan yang terbaik.

 

"Syutingnya kan di bulan Ramadan nih, yang pasti di lokasi nggak bisa makan dan minum kan. Tapi itu gak bisa jadi alasan untuk tidak memberikan yang terbaik," kata Anisa Rahma di acara syukuran film Quantum, kantor Light On Pictures, Gandaria, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu. Malahan, menjalani syuting selama puasa membuat Anisa senang. Karena dengan ada kegiatan syuting, puasanya tak akan terasa lama.

"Puasanya otomatis kan nggak terasa dan lagi syutingnya hanya 10 hari kok, nggak terlalu banyak makan waktu juga," ucap Anisa Rahma. “Selain itu, bekerja kan juga bagian dari ibadah. Jadi ibadah aku di bulan puasa tahun ini tambah banyak,” sambung Anisa yang juga pernah bermain film bersama Cherrybelle ini.

Baca Juga: Main 'Quantum the Movie', Anisa Rahma Penasaran

Ia pun memiliki trik tersendiri menghadapi kesibukannya selama Ramadan, termasuk syuting film yang disutradarai oleh Toto Hoedy ini. Salah satunya adalah dengan minum banyak air putih. "Harus bisa disiasati, misalnya kayak banyak minum air putih, biar konsentrasinya bertambah bagus dan nggak mengalami dehidrasi. Udah gitu kita-kitanya mesti banyak makan sayuran-sayuran dan buah-buahan," tutur Anisa Rahma.

 

Selama puasa, Anisa juga menghindari makanan-makanan pedas. "Aku menghindari makanan pedas saat sahur dan buka karena itu bisa bikin perut panas. Jadi badan bisa segar dan fit cukup dengan minum air putih yang banyak dan makanan yang berserat," tukas Anisa. yang dibintangi ini diproduseri oleh suami Fenny Rose, Enkito Herman.