Ulang Tahun Jakarta ke-488, Marcel Chandrawinata Sebut Masih Muda

Altov Johar diperbarui 23 Jun 2015, 04:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Jakarta telah menunjukkan kedewasaannya seiring bertambah usia. Hampir lima abad kota ini berdiri dengan segala permasalahannya. Berbagai perbaikan pun dilakukan kota ini demi memperindah tampilannya. Meski begitu artis Marcel Chandrawinata menganggap Jakarta masih muda dan menuju perkembangan ke arah yang positif.

Baca Juga: HBD Jakarta! 8 Skill yang Kamu Butuhkan Kalau Hidup di Ibu Kota

"Masih mudalah. Kalau diliat dari setiap tahunnya selalu menuju ke arah positif dan berkembang. Kita memang butuh sesuatu yang keras, tegas untuk hasil maksimal. Ini sudah bagus, transportasi meningkat dan jumlah kemiskinan berkurang," kata Marcel Chandrawinata saat ditemui di studio Trans TV, kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/6/2015).

Marcel mengaku tidak pernah membenci Jakarta dengan segala carut marut yang ada di dalamnya. Bahkan Marcell mengaku selalu rindu kembali ke Jakarta jika sedang berada di kota lain. Soal macet, kata Marcel, itu sudah menjadi rutinitas yang selalu dialami oleh kota-kota maju dan berkembang.

"Macet itu sudah kehidupan sehari-hari di Jakarta. Kota lain juga macet. Kalau sudah keluar Jakarta inginnya balik lagi ke Jakarta," ungkap adik Nadine Chandrawinata ini.

Sebagai warga, Marcel mendukung upaya perbaikan yang dilakukan pemerintah daerah dan masyarakat Jakarta. "Gue jadi salah satu masyarakat hanya bisa support," pungkas Marcel Chandrawinata.

What's On Fimela