Kedatangan Bon Jovi, Panitia Siapkan 40.000 Tiket

Joanzen Yoka diperbarui 18 Jun 2015, 21:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Menjadi salah satu band legendaris yang dikenal di dunia Internasional. Bon Jovi akan kembali hadir di Indonesia sejak terakhir kali ia melakukan konser tahun 1995 di Jakarta. Dalam rangkaian tour asia 2015 ini, akan ada sekitar 40.000 fans yang diperkirakan menyaksikan band asal New Jersey ini.

"Target 40.000 tiket. Itu menjadi salah satu alasan kenapa konser ini berlangsung di GBK (Gelora Bung Karno). Penentunya karena kapasitas ya, kita melihatnya itu cukup untuk menampung 40.000 penonton," kata Dewi Gontha, President Director Java Festival Production yang juga Wakil Presiden Live Nation di Indonesia di Fairmont Hotel, Jakarta Selatan, Kamis (18/6/2015).

Untuk menyiapkan itu semua, selain mengatur penjualan tiket, pihak promotor sudah mengatur perijinan dan segala keperluan pada konser yang akan dilaksanakan 11 September mendatang. Baik dari pihak keamanan dan penyediaan tempat semuanya sudah dipersiapkan dengan baik.

Baca juga: Jangan Kehabisan, Tiket Konser Bon Jovi Live! Segera Dijual

"Sama seperti band lain, yang utama kita jualan tiket, persiapan acaranya sudah mulai komunikasi. Untuk membangun persiapan, kami sudah ijin dengan pihak GBK-nya dan udh ijin ke polisi juga. Semua syarat-syarat yang di tentukan pihak GBK akan kita penuhi, mulai dari penutupan rumput, dan lainnya," sambung Dewi Gontha.

Bon Jovi telah menoreh kesuksesan lebih dari 30 tahun selama karirnya. Band ini juga telah menjadi ikon musik rock Amerika Serikat, bahkan dunia. Nantinya para penggemar akan diberikan malam yang luar biasa lewat lagu-lagu hits Bon Jovi yang mendunia, seperti It's My Life, Have A Nice Day, Who Says You Can't Go Home, dan masih banyak lainnya.

What's On Fimela