Cerah Ceria Keluarga '99% Muhrim Get Married 5' Tayang Usai Mudik

Puput Puji Lestari diperbarui 18 Jun 2015, 10:51 WIB

Fimela.com, Jakarta Film sekuel '99% Muhrim Get Married 5' makin membuat penasaran. Yang paling seru adalah kemesraan Nirina Zubir dan Nino Fernandez serta ketiga anaknya. Lewat instagram, rumah produksi Starvision membagi foto-foto adegan mereka.

Sutradara film ini berganti dari Fajar Bustomi menjadi Monty Tiwa. Sepanjang video bermunculan pemain-pemain pendukung lain seperti Aming, Fathir Muchtar, Laila Sari, Kemal Palevi, Pandji Pragiwaksono, dan pemain lainnya.

Nirina Zubir sangat ceria menjalani syuting film ini. "Siapapun sutradaranya, babenya tetap Jaja Miharja," katanya dalam video behind the scene. Tentu Nirina harus mengikuti perkembangan cerita seperti dengan kisah film yang bekembang hingga lima sekuel.

Jika sebelumnya Starvision belum memberikan informasi kapan film ini ditayangkan, kali ini sudah ada bocorannya. Meskipun belum ada tanggal pasti, film ini akan ditayangkan setelah mudik lebaran tahun ini. Artinya kemungkinan film ini akan ditayangkan akhir bulan Agustus atau awal September 2015.

Baca Juga: Nino Fernandez Bocorkan Info Film ‘Get Married 5’