Eminem Tulis Lagu Untuk Seri Drama ‘Motor City’

Dreses Putranama diperbarui 17 Jun 2015, 07:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Rapper Amerika kelahiran Detroit, Eminem kini tengah disibukkan dengan proyek baru. Ia dipercaya memproduseri dan menulis lagu untuk salah satu drama kriminal terbaru Amerika ‘Motor city’.

Eminem ikut berkontribusi untuk ‘Motor City’, sebuah seri televisi terbaru Amerika yang terinspirasi dari film karya Joe Carnahan pada tahun 2002 silam, Narc. Sama seperti film sebelumnya, drama seri ini juga di set di daerah kelahiran Eminem, Detroit.

Menurut Eminem, ia bergabung sebagai eksekutif produser dan musik produser. Peran yang sama juga dimainkan oleh rapper Timbaland pada drama hip-hop, Empire. Sebagai pemain dalam seri ini, Eminem juga diharapkan untuk ikut andil dalam membawakan lagu.

Sementara, Eminem sudah menyumbangkan lagu ‘Phenomenal’ untuk soundtrack film bertema olahraga tinju, ‘Southpaw’. Sebenarnya rapper yang lahir pada bulan Oktober ini, sudah pernah dilibatkan pada film ini.

Saat diumumkan pada Desember 2010 tetapi proyek ini ditunda. Akhirnya, Eminem digantikan oleh Jake Gyllenhaal bersama dengan Forest Whitaker dan Rachel McAdams.

Eminem yang memiliki nama asli Marshall Bruce Mathers III memulai mencintai dunia rap sejak remaja. Kecintaannya pada rap membuat ia berhasil merebut penghargaan Grammy 2015 untuk album rap terbaik. (Putu)

What's On Fimela