Demi Lovato Siap Gantikan Katy Perry di 'Get Smurfy'

Regina Novanda diperbarui 15 Jun 2015, 16:51 WIB

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi hal yang lumrah ketika seorang penyanyi merambah dunia seni peran. Begitu pun yang dialami Demi Lovato. Demi kabarnya siap menggantikan Katy Perry di film animasi 'Get Smurfy'.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Demi akan segera menggantikan Katy Perry di sekuel ketiga Smurfs. Pelantun lagu Skyscraper itu akan mengisi suara karakter Smurfette.

Keterlibatan Demi diumumkan secara resmi pada acara Global Smurfs Day, Minggu (14/6/2015). Selain Demi, nama pemain lain seperti Mandy Patinkin dan  Rainn Wilson juga akan bergabung di film animasi garapan Kelly Asbury itu.

Sebelumnya, karakter Smurfette diisi oleh Katy Perry. Katy telah berhasil membawa karakter animasi itu hidup di dua film. Film 'The Smurfs' pertama kali rilis pada 2011 dan dilanjutkan pada 2013.

Film 'Get Smurfy' direncanakan rilis pada 31 Maret 2017. Kehadiran Demi Lovato diharapkan dapat mendongkrak film, sama halnya seperti Katy Perry. Saat itu, 'The Smurfs 2' sukses meraup pendapatan hingga 900 juta USD di seluruh dunia.   

What's On Fimela