Jangan Kasih Hadiah Berikut Setelah Terima Hasil UN SMP 2015

Asnida Riani diperbarui 11 Jun 2015, 09:40 WIB

Fimela.com, Jakarta Teman atau orang terdekat kamu sudah terima hasil UN SMP 2015? Kalau iya, sekarang waktunya beri mereka hadiah. Tapi, kamu harus pilih dengan bijak. Salah pilih nantinya malah mendatangkan permusuhan dan amarah berkepanjangan. Nih, Bintang.com kasih kamu ulasan hadiah apa saja yang sebaiknya enggak kamu berikan.

#1 Timbangan Badan

Jangan sekali-kali kasih timbangan, apalagi kalau teman kamu itu cewek. Jeda antara ujian dan pengumuman yang buat stress berimbas ke asupan yang tak henti-hentinya. Setelahnya, mereka pasti menolak bertemu timbangan.

#2 Buku Pelajaran SMA

Kalau ini, sebaiknya kamu simpan untuk beberapa bulan ke depan. Niatnya kamu mau membekali mereka, tapi ternyata tidak tepat. Karena temanmu ternyata masuk SMK.

#3 CD/DVD Musik

Ini sebenarnya boleh diberikan. Tapi, kamu harus lebih selektif. Jangan sampai teman kamu suka The 1975, ternyata kamu malah kasih CD/DVD kompilasi lengkap Justin Bieber.

#4 Sepatu

Sama kaya poin sebelumnya, ini bersifat tentatif. Jangan sampai kamu kasih high heels ke teman kamu yang ternyata cowok. Apa ternyata cowok juga mau (?).

Itu dia ulasan hadiah yang jangan kamu berikan setelah terima hasil UN SMP 2015. Kalau ada hadiah lain yang enggak seharusnya diberikan, bisa langsung kamu tambahkan di kolom komentar.

 

Baca juga: Abis Terima Pengumuman Hasil UN SMP 2015, Jangan Lakukan Hal Ini

What's On Fimela