Aktris Jepang, Juri Ueno Duet Akting dengan T.O.P BigBang

Regina Novanda diperbarui 10 Jun 2015, 17:51 WIB

Fimela.com, Jakarta Choi Seung Hyun atau T.O.P BigBang kembali menguji kemampuan aktingnya. T.O.P akan hadir di drama terbaru yang juga dibintangi oleh aktris Jepang, Juri Ueno. Bahkan kabarnya T.O.P dan Juri telah melaksanakan syuting.

Seperti dilansir Soompi, Juri dan T.O.P melaksanakan syuting mulai hari ini (10/6/2015). Kota Seoul akan menjadi saksi bisu akting T.O.P. Demi syuting drama ini, Juri telah bertandang ke Korea Selatan sejak 2 Juni lalu.

T.O.P didaulat untuk melakoni peran sebagai Woo Hyun. Sedangkan, Juri akan memerankan karakter Haruka. Keduanya dikisahkan saling jatuh cinta.

Baca Juga: Tak Sabar Nonton BigBang di Jakarta? Intip Dulu Harga Tiketnya

Drama ini adalah yang ketiga kali T.O.P bintangi. Sebelumnya, personil BigBang itu pernah bermain di serial drama Iris (2009) dan I am Sam (2007). Selain drama, T.O.P juga telah main di enam judul film.   

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui judul drama tersebut. Namun rencananya, drama yang dibintangi oleh T.O.P BigBang dan Juri Ueno itu akan rilis pada tahun ini. Tak hanya itu, pihak agensi juga menargetkan drama dapat tayang di Korea Selatan, Jepang, dan beberapa negara lainnya.