'99% MUHRIM Get Married 5' Semakin Seru

Puput Puji Lestari diperbarui 08 Jun 2015, 14:49 WIB

Fimela.com, Jakarta Memasuki sekuel kelima, film 'Get Married' semakin seru. Sebelumnya, Nirina Zubir membagi foto saat di lokasi syuting. Kini, rumah produksi Starvision Plus merilis video behind the scene '99% MUHRIM Get Married 5' . Seperti apa keseruannya?

Nirina Zubir dan Nino Fernandez tetap menjadi bintang utama. Sementara penghuni kursi sutradara berganti dari Fajar Bustomi menjadi Monty Tiwa. Sepanjang video bermunculan pemain-pemain pendukung lain seperti Aming, Fathir Muchtar, Laila Sari, Kemal Palevi, Pandji Pragiwaksono, dan pemain lainnya.

"Disini saya mendapatkan tempat atau scene yang semestinya di film ini," ujar Kemal. Mengangkat senjata dengan rompi anti peluru, nampaknya Kemal menjadi teroris yang siap mengeksekusi sandra. Sekilas adegan tersebut nampak mirip dengan ISIS yang suka memamerkan video eksekusi sandra.

Baca Juga: Nino Fernandez Bocorkan Info Film ‘Get Married 5’

Nirina Zubir sangat ceria menjalani syuting film ini. "Siapapun sutradaranya, babenya tetap Jaja Miharja," katanya. Tentu Nirina harus mengikuti perkembangan cerita seperti dengan kisah film yang bekembang hingga lima sekuel.

"Banyak cerita yang deep, ngena banget," ujar Nirina di sela syuting. Ada potongan adegan Meriam Bellina terbaring di rumah sakit. Sementara Jaja Miharja berusaha membuatnya sadar. Nirina nampak sedih dengan keadan tersebut. Sayangnya, sampai dengan saat ini tanggal rilis film ini belum diumumkan. Jika mengikuti film sebelumnya, maka '99% MUHRIM Get Married 5' akan tayang saat libur lebaran.

What's On Fimela