Calvin Harris Tak Ingin Taylor Swift Menulis Lagu tentangnya

Dreses Putranama diperbarui 06 Jun 2015, 20:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Calvin Harris nampaknya tak ingin bernasib sama dengan para mantan Taylor Swift yang dijadikan lagu oleh sang penyanyi. Calvin Harris tak ingin hubungannya dengan Swift dijadikan lagu oleh sang penyanyi.

Calvin sadar bahwa Taylor Swift telah menuliskan lagu tentang mantan kekasihnya sebelum mereka berdua mulai berkencan. Maka dari itu Calvin memohon agar hubungannya dengan Swift tak dijadikan sebuah lagu.

Calvin Harris dilaporkan sangat menentang kebiasan buruk Taylor Swift saat menulis lagu. Taylor Swift sendiri memang cukup sering menulis lagu tentang pengalaman pribadinya, termasuk pengalaman dengan sang mantan kekasih.

Baca juga: Saingi Bad Blood, Madonna Gandeng 'Musuh' Besar Taylor Swift

Lagu Swift yang berjudul Style dipercaya merupakan cerita tentang mantan kekasihnya yang juga personel One Direction, Harry Styles. Kemudian lagu baru yang berjudul Bad Blood juga dikabarkan merupakan lagu yang diciptakannya terkait perselisihannya dengan Katy perry.

Calvin Harris percaya bahwa Taylor Swift merupakan seorang penulis lagu yang hebat. Maka dari itu drinya agar Swift tak seharusnya menyia-nyiakan bakatnya dengan menulis lagu dengan lirik-lirik seperti debelumnya.

Calvin Harris juga percaya bahwa Taylor Swift adalah musisi yang sangat berbakat dan luar biasa. Menurutnya Swift tak seharusnya menulis lagu tentang mantan kekasihnya.

What's On Fimela