Permintaan Noel Gallaher Untuk Paul McCartney Perihal Oasis

Dreses Putranama diperbarui 05 Jun 2015, 11:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Noel Gallagher baru-baru ini menyatakan setuju untuk kembali membentuk Oasis. Untuk kembali bereuni dengan sang adik Liam, Noel memiliki syarat serta permintaan khusus kepada musisi legendaris serta mantan personel The Beatless Sir Paul McCartney.

Noel berkata bahwa dirinya setuju untuk membentuk Oasis kembali jika McCartney menuliskan sebuah lagu untuk bandnya. Noel mengatakan jika Paul McCartney membuat single comeback untuk Oasis, maka dirinya akan setuju untuk kembali.

Seperti yang diketahui, Paul McCartney pernah memberikan sebuah pendapat tentang isu akan dibentuknya kembali Oasis. Mantan pemain bass The Beatless tersebut mengatakan bahwa Noel harusnya setuju untuk mengembalikan Oasis.

Baca juga: Nasihat Paul McCartney Untuk Gallagher Bersaudara Perihal Oasis

Sang legenda berpendapat bahwa kembalinya Oasis akan memberikan gairah dan akan mengobati kerinduan para fans. Menurut McCartney, Oasis merupakan salah satu band yang bisa membuat musik bagus.

Mendenga hal itu, Noel pun berkomentar. Dirinya memberikan balasan tentang komentar Paul McCartney. "Saya membacanya (komentar Paul McCartney). Tolong beritahu dia jika dia mamu menulis lagu untuk Oasis, maka saya setuju (kembali membentuk Oasis), ujar Noel Gallagher.

"Beritahu dia untuk menulis sebuah lagu untuk Oasis, kemudian kita baru berbicara soal comeback", kata Noel Gallagher. Nampaknya Jika Paul McCartney mau menciptakan lagu untuk Oasis, maka Noel akan setuju untuk kembali bergabung dengan Liam dan yang lainnya.

What's On Fimela