Dukungan Kendall Jenner Untuk Bruce Jenner

Musa Ade diperbarui 04 Jun 2015, 05:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini, Bruce Jenner memperkenalkan dirinya sebagai Caitlyn Jenner dengan menadi cover majalah Vanity Fair. Salah satu anaknya, Kendall Jenner memberikan dukungan kepada ayahnya itu.

Baca juga: Bruce Jenner: Panggil Aku Caitlyn Jenner

Kendall Jenner mengunggah video Vanity Fair pada akun Instagramnya. "Now that's cover," tulis Kendall sebagai caption video tersebut.

 

Tidak hanya memberikan dukungan di Instagram saja, Kendall juga memberikan dukungan melalui akun Twitternya. "be free now prety bird," tulis Kendall Jenner pada akun Twitternya.

Bukan Kendall Jenner saja yang memberikan dukungan kepada Bruce Jenner. Khloe Kardashian pun juga memberikan dukungan kepada ayahnya melalui postingan foto di akun Instagramnya.

 

Pada foto tersebut, terlihat sosok Bruce Jenner yang tampil sebagai cover majalah Vanity Fair. "We were given this life because you were strong enough to live it! I couldn't be prouder!!! Caitlyn, You are beautiful!!!!," tulis Khloe sebagai caption.

Dan yang pasti sangat susah bagi Kendall Jenner dan Khloe Kardashian untuk menerima ayahnya yang kini berubah menjadi seorang perempuan. Sekerdar info, pergantian jenis kelamin yang dilakukan oleh Bruce Jenner ini memang menjadi perbincangan publik sejak 2014 lalu.

What's On Fimela