Marshanda Panen Hujatan Setelah Beri Dukungan Kepada Bruce Jenner

Musa Ade diperbarui 04 Jun 2015, 04:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Keputusan Bruce Jenner untuk merubah dirinya menjadi wanita bernama Caitlyn Jenner, tidak hanya mendapatkan dukungan dari keluarga saja. Ia juga mendapatkan dukungan dari salah satu selebriti Indonesia yaitu Marshanda.

Baca juga: Komentar Positif Penggemar untuk Marshanda

Pada postingan Instagramnya, Marshanda mengunggah foto saat Bruce menjadi model sampul majalah Vanity Fair. Saat itu merupakan pertama kali Bruce Jenner memperkenalkan dirinya sebagai seorang wanita.

'Formerly known as Bruce Jenner. The most important thing is the HEART is happy. And nothing else matters. Atribut itu hanya atribut.. Goes to everyone on earth with no exception,' tulis Marshanda sebagai caption pada foto tersebut.

Artis cantik kelahiran 10 Agustus 1989 tersebut menuliskan hal yang terpenting adalah kebahagiaan hati seseorang dan tidak ada yang penting selain hal itu. Atribut itu hanya atribut, ini berlaku kepada semua orang tanpa terkecuali.

Oleh karena hal ini, Marshanda mendapatkan banyak kecaman dari netizen. Mereka menganggap jika ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani ini salah kaprah.

Dengan banyaknya hujatan yang diterima Chacha setelah ia memberikan 'dukungan' kepada Bruce Jenner/Caitlyn Jenner. Apakah Marshanda akan mengancam menutup akun Instagramnya lagi?

What's On Fimela