Cakra Khan Terserang 'Demam' Batu Akik

Altov Johar diperbarui 03 Jun 2015, 22:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Beberapa bulan belakangan, Indonesia tengah terserang 'demam' batu akik. Memoles batu akis seakan sudah menjadi pemandangan baru di setiap sudut kota. Bukan hanya warga sipil, rupanya demam batu akik juga menyerang kaum selebriti Tanah Air. Salah satunya Cakra Khan yang kini menghiasi jarinya dengan batu jenis jambrut dari Kolombia.

(Baca juga: Beres Utang, Cakra Khan Baru Mau Menikah)

Cakra mengaku tak begitu paham soal batu akik. Dirinya cuma sekedar ikut-ikutan trend. "Ini cuma punya satu aja kok. Katanya batu jambrut dari Kolombia, tapi gue enggak mengerti juga deh ini soal batu. Ikut-ikutan saja sih gue. Hehehe," ujar Cakra Khan lalu tertawa saat dijumpai di kawasan
Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2015).

Lantaran hanya mengikuti trend Cakra enggan menambah lagi batu akik di jemarinya. Ketimbang bisnis batu akik, pelantun lagu 'Harus Terpisah' ini
lebih senang menginvestasikan uangnya ke bidang properti. Apalagi, jika mengingat hasil yang akan didapat dengan menggeluti bisnis tersebut.

"Enggaklah, satu saja cukup. Saya lebih minat investasi tanah daripada batu. Hehe. Soalnya kalau batu harganya naik turun, tapi kalau tanah kan stabil, bahkan bisa naik harganya," paparnya.

Selain Cakra Khan, banyak selebritis yang terjun langsung menggeluti batu akik. Semisal Narji Cagur atau Charly Van Houten yang menggilainya dengan memiliki koleksi banyak batu akik. Bahkan Charly sendiri didapuk sebagai Duta Batu Akik Indonesia dan mendirikan koperasinya di wilayah Garut, Jawa Barat.