Rias Wajah, Rinni Wulandari Tak Andalkan Makeup Artist

V E R O N I C A diperbarui 31 Mei 2015, 18:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Jumat (29/5), Rinni Wulandari bertemu dengan para penggemarnya di SCTV Tower, Jakarta. Juara ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini seperti biasa tampil cantik. Meski begitu, ia mengaku tidak menggunakan jasa makeup artist. Ia melakukan rias wajah sendiri.

“Ini aku makeup sendiri,” kata Rinni saat dipuji mengenai kecantikannya.

Rinni juga mengungkapkan jika ia menggunakan jasa makeup artis hanya pada acara-acara tertentu saja. Misalnya, ketika harus menyanyi di acara berskala besar.

“Pakai makeup artist tapi event tertentu kayak misalnya nyanyi yang acaranya gede banget. Lebih sering sih kalau nyanyi aku pakai makeup artist. Tapi kalau kayak Cuma interview-interview gini dan sehari-hari ya nggak lah,” tutur Rinni.

Baca Juga: Tak Cukup Rias Wajah, Tyas Mirasih Lakukan Sulam Bibir

Rinni berpendapat jika merupakan suatu keharusan ia merias wajah sendiri. Jadi, tidak perlu bergantung pada orang lain.

“Memang harus bisa makeup sendiri dan harus punya makeup sendiri juga karena kan nggak selamanya harus bergantung sama makeup artist kan. Aku tipenya nggak percaya sama makeup artist juga. Jadi aku punya makeup artist satu, ada backup-nya sih satu lagi. Eh, beberapa backup. Cuma biasanya kalau yang satu ini nggak bisa keseringan nggak pakai backup juga jadi makeup sendiri aja,” kata Rinni Wulandari perihal rias wajah.